blblbl

Menghilangkan Survey dengan XJZ Survey Remover

Diposting oleh Unknown Sabtu, 13 Oktober 2012

Apa itu XJZ Survey Remover??

XJZ Survey Remover adalah dirancang untuk membantu melindungi privasi online kamu dan menghemat waktu dan uang, dengan memungkinkan kamu untuk mengakses area konten "premium" di website, tanpa menyelesaikan survei. Bookmarklet menggunakan teknik-teknik canggih javascript untuk mengubah cara tata letak situs web konten mereka, sehingga memungkinkan kamu untuk melihat dengan benar, tanpa harus melakukan survei hanya untuk orang lain untuk mendapatkan keuntungan dari waktu kamu!

Cara Bookmarklet XJZ Survey Remover:

Untuk menyimpan bookmarklet, kamu bisa klik kanan pada link berikut dan kemudian pilih "Bookmark This Link ...". kamu juga dapat drag terus drop link ke toolbar browser kamu atau bookmarks.


nah, untuk membookmarklet XJZ Survey Remover km harus ke websitenya dlu di "http://survey-remover.com/bookmarklet/" trs ikuti langkah berikut:

1. Klik kanan pada link di atas "XJZ Remover Survey" terus pilih "Bookmark This Link".

Right Click -> Bookmark This Link 
2. Terus kan ada tulisan kaya dibawah ini, terus kamu tinggal klik "save"

Name the bookmarklet and put it in a folder
3. Untuk menjalankan XJZ survey remover kalian tinggal arahkan kursor pada "Bookmarks"

Click on the bookmarklet to run it
4. Nah kan disitu ada tulisan XJZ Survey Remover di paling bawah tuh tinggal klik aja..
    Click on the bookmarklet to run it
XJZ Survey Remover akan berjalan jika kalian sedang mengunjungi website yang meminta mengisikan survey contohnya kaya gini:
Remove Locks on Websites
Silahkan ikuti tutor nomer 3 dan 4 untuk menghilangkan survei semacam itu, biasanya yang biasa dipasang survei surveiyan itu website yang menyediakan Cheat game Facebook dan PC Game Full Verison, ya kan??
iya tah iya?? ;)

Posting Komentar